https://www.mergere.com/cara-membobol-wifi/
Tips

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Mudah Lewat HP

Cara Mengetahui Password WiFi – Gadget dan internet seolah sudah menjadi kebutuhan yang harus di penuhi oleh setiap orang. Maka tak heran kalau saat ini gadget dan internet menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Harus kita akui kalau saat ini internet sangat membantu dan memudahkan berbagai aktivitas orang seperti bekerja atau mendapatkan informasi.

Tetapi untuk bisa mengakses internet di gadget kita membutuhkan paket data atau kuota internet yang bisa kita dapatkan dengan cara membelinya melalui provider seluler yang ki ta gunakan. Tentu saja harganya sangat bervariatif. Tetapi tak semua orang mampu untuk membeli paket data tiap bulan supaya tetap bisa lancar internetan.

Tentu saja selalu ada cara untuk bisa tetap aktif berinternetan, salah satunya adalah dengan cara membobol WiFi menggunakan perangkat android milik kita. Nah, untuk kamu yang kesulitan untuk mendapatkan akses WiFi. Maka di artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai bagaimana cara mengetahui password WiFi dengan mudah lewat HP Android.

Cara Mengetahui Password WiFi Lewat HP

WiFi sendiri adalah salah satu jaringan internet yang paling cepat dan stabil untuk saat ini. Maka tak heran jika orang saat ini lebih memilih menggunakan WiFi ketimbang membeli paket data. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan akses WiFi secara gratis. Di bawah ini adalah cara mengetahui password WiFi lewat HP Android dengan cepat.

Di sini kita akan menggunakan aplikasi yang bernama WiFi Warden untuk membobol WiFi. Aplikasi ini sendiri memanfaatkan kerentanan dari keamanan WiFi Protection Security atau WPS untuk membobol jaringan WiFi. Meskipun cara ini cukup efektif, namun cara ini hanya dapat di lakukan pada jaringan WiFi yang menggunakan keamanan WPS saja.

Sedangkan saat ini jaringan WiFi sudah banyak menggunakan WiFi Protected Access atau WPA. Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana caranya, berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Sebelumnya kamu harus unduh dan install dulu aplikasi WiFi Warden di HO android kamu lewat Google PlayStore.
  2. Setelah aplikasi di jalankan maka kamu akan di hadapkan pada halaman Terms and Condition of Use. Tap Accept untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.
  3. Pada halaman utama, silahkan tap tombol Give Permission dan tap Allow untuk mengizinkan aplikasi ini mengakses HP android kamu.
  4. Langkah berikutnya kamu bisa memilih jaringan WiFi yang ingin di bobol passwordnya.
  5. Silahkan ketuk Connect untuk membobol jaringan tersebut. Pastikan kalau jaringan yang kamu pilih memiliki label WPS.
  6. Setelah itu akan muncul pesan pop-up yang berisi metode untuk menghubungkan jaringan ini ke HP android kamu. Silahkan pilih metode Connect using WPS dan pilih pilih juga Calculate Pin.
  7. WiFi Warden juga akan memberikan beberapa rekomendasi Pin untuk memudahkan kamu dalam melakukan pencarian.Ketuk Try All PIN dan tinggu jaringan berhasil terhubung.

Meskipun hanya terbatas [ada jaringan WiFi yang menggunakan keamanan WPS saja, tetapi aplikasi ini sudah terbukti ampuh dalam membobol WiFi. Satu hal yang perlu di ketahui jika kamu menggunakan android dengan sistem OS 9 ke atas maka membutuhkan akses root untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nah, itu tadi adalah cara mengetahui password WiFi dengan mudah menggunakanHP android kamu. Dengan menggunakan cara di atas maka kamu bisa mendapatkan akses WiFi secara gratis. Tetapi tentu saja tetap bijak untuk menggunakan cara di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *